Loading...

Cara Memutihkan Kulit dengan Alpukat

KulitCantik - Memiliki kulit yang putih dan berseri tentu menjadi impian dari banyak orang terutama untuk para wanita.

Tak peduli apakah kamu masih gadis atau sudah janda, duh seperti lagu ya! Siapapun pasti menginginkan kulit yang cerah. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata cara untuk bisa mendapatkan kulit yang putih berseri bukan perkara yang sulit. Ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk memiliki kulit yang putih dan sehat.

Namun kali ini, KulitCantiknesia akan membeberkan salah satu cara yang paling ampuh untuk bisa mendapatkan kulit cantik berseri. Bagaimana cara mendapatkan kulit putih? Simak terus!

Cara Memutihkan Kulit dengan Alpukat
Alpukat untuk Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit dengan Alpukat

Alpukat merupakan salah satu buah-buahan yang mengandung senyawa baik untuk kesehatan kulit kamu. Apalagi kalau dipakai dengan cara yang tepat dan secara rutin. Bisa dijamin kamu akan mendapatkan kulit lembut yang selama ini kamu mimpikan.

Okay jangan terlalu lama, kita langsung masuk saja ke bagian bagaimana cara membuat alpukat memutihkan kulitmu.

Baca juga: (6 Kebiasaan yang harus Dilakukan agar Kulit Sehat)

Ramuan Alpukat untuk Memutihkan Kulit

Ini menjadi salah satu cara tradisional yang dipercaya sangat mujarab untuk membuat kulitmu menjadi putih. Apa saja yang harus kamu lakukan untuk bisa membuat ramuan buah alpukat pemutih kulit? Berikut penjelasannya:

1. Persiapkan kurang lebih 2 hingga 3 buah alpukat yang sudah matang namun masih tetap segar. Jadi jangan yang mentah ya!

2. Kupas dulu alpukatnya lalu diblender agar daging buah alpukatnya menjadi halus. Kalau perlu, kamu bisa menambahkan air sedikit agar tidak terlalu kering.

3. Setelah halus, masukkan ke dalam mangkuk dan tunggu sebentar agar air yang tadi kamu campurkan bisa meresap terlebih dahulu.

4. Oleskan ramuan tadi ke seluruh kulit tubuhmu, biasanya seperti kulit wajah, tangan, kaki, dan mungkin bagian tubuh lainnya.

5. Diamkan kurang lebih selama 5 menit saja karena sudah cukup untuk meresap ke dalam permukaan kulit.

6. Disarankan lakukan kegiatan ini sebelum mandi karena setelahnya kamu harus membersihkan tubuh Jadi ya kan lebih enak kalau melakukan cara ini sebelum mandi.

Itulah Cara Memutihkan Kulit dengan Alpukat yang bisa KulitCantiknesia berikan untuk sahabat semua. Semoga bermanfaat ya!
Kulit 481805968801269947

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Kategori Helm

Random Posts